Home

Profil

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Satuan Kerja

Pencarian Data

WhatsApp Image 2019-11-22 at 10.39.37.jpeg

WhatsApp Image 2019-11-22 at 10.39.37 (1).jpeg

Bengkulu – Plh. Kepala Divisi Administrasi (Pungka Marudut Sinaga) menghadiri Undangan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Bengkulu dalam Rangka Perayaan Ulang Tahun OJK RI Ke-8 Tahun 2019 di Gedung Kantor OJK, Jum’at (22/11/2019). Turut hadir Gubernur Bengkulu (Rohidin Mersyah) berserta Danlanal dan Forkopimda.

Dalam sambutannya Ketua OJK Bengkulu (Yusri) yang sudah hampir satu tahun melaksanakan tugas di Bengkulu menyampaikan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan sinergitas yang telah menyempatkan diri hadir di HUT OJK dan berbagi rasa syukur pada HUT Sewindu OJK hari ini.

Gubernur Bengkulu (Rohidin Mersyah) mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-8 untuk Otoritas Jasa Keuangan (OJK) RI yang telah Sewindu berkontribusi membangun Bangsa Indonesia, ia berharap OJK di setiap daerah harus mampu bersinergi dalam mendukung pembangunan dan berkontribusi maksimal bagi daerah masing-masing khususnya Provinsi Bengkulu.
“Zaman sekarang prinsip ekonomi dengan modal yang terbatas dapat mencapai tujuan yang sebesar-besarnya dan optimal. Inilah yang namanya satu tujuan dan mengganti pola pikir kompetensi menjadi Kolaborasi” ungkap Gubernur

Plh. Kepala Divisi Administrasi (Pungka Marudut Sinaga) yang mewakili Kakanwil Kemenkumham Bengkulu beliau mengapresiasi perjalanan OJK dalam mengawasi jasa keuangan di Provinsi Bengkulu dan mensosialisasi literasi keuangan di setiap daerah/kabupaten di Provinsi Bengkulu. (Humas)