Dialog Interaktif “Pelayanan Prima” Divisi Keimigrasian dan Kanim Klas I TPI Bengkulu bersama RRI Bengkulu

WhatsApp Image 2019 05 13 at 12.14.46

Bengkulu, Kepala Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu (Esti Winahyu Nurhandayani) didampingi Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Bengkulu (Samsu Rizal) pagi ini menghadiri Dialog Interaktif Bengkulu Menyapa di Stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) Bengkulu, dengan tema "Pelayanan Prima", Senin (13/05/2019).

Dalam dialog tersebut dibahas tentang Pelayanan Prima yang telah dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi seperti Pembuatan Paspor, Pengawasan Orang Asing, Izin Tinggal, Wisatawan Asing, Aplikasi, dan berbagai hal terkait keimigrasian di Provinsi Bengkulu.

Ka. Kanim (Samsul Rizal) menyampaikan dalam rangka meningkatkan pelayanan dan untuk mencapai Pelayanan Prima, Kanim telah membuat langkah konkrit diantaranya membentuk Tim Duta Layanan, Pelayanan Berbasis HAM yakni Fasilitas Khusus bagi Penyandang Disabilitas, Paspor Simpatik dengan Sistem Jemput Bola, Tim Pengawas Internal, Reward dan Punishment Bagi Pegawai serta bekerjasama dengan Instansi-instansi terkait.

“Mohon dukungan dari semua pihak baik masyarakat maupun instansi terkait, sehingga Kanim dapat memberikan pelayanan terbaik bagi Provinsi Bengkulu, serta dapat mewujudkan WBK dan WBBM” Ungkap Samsul Rizal

Kepala Divisi Keimigrasian (Esti Winahyu Nurhandayani) juga menyampaikan “Untuk menciptakan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) membutuhkan komitmen terutama dari pimpinan, kepala kantor Imigrasi dan seluruh jajarannya serta masyarakat untuk saling memberikan dukungan dan kritikan dalam rangka perbaikan layanan sehingga pelayanan prima yang kita inginkan bersama dapat terwujud.” HUMAS


Cetak   E-mail