DZIKIR BERSAMA DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KLAS IIA BENGKULU

DSCN0738

Bengkulu 25 Juli 2013, Bentuk Kerjasama dan Silatuhrahmi  yang baik antara Kepala Kantor Wilayah (F. Haru Tamtomo) bersama Bupati Lebong dan Kepala BNN maka diselengarakan Dzikir Bersama yaitu dalam rangka meningkatkan keimanan warga binaan agar bisa menyadari atau menginsapi pelanggaran-pelangaran yang telah dilakukan oleh warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Bengkulu. kegiatan Dzikir ini dimaksudkan untuk memberikan kesadaran dan membantu warga binaan untuk lepas sepenuhnya dari narkoba.

DSCN0745

Dengan dilaksanakanya Dzikir bersama, Ka.Kanwil mengharapkan dapat  memberikan ketenangan jiwa bagi warga binaan dalam menjalani masa pidana serta kepada warga binaan khusunya warga binaan yang telah menggunakan narkoba agar muncul kesadaran didalam diri untuk meninggalkan atau menjaui Narkoba.

DSCN0751

Dzikir tersebut dihadiri oleh, Bupati Lebong (H. Rosjiansyah), Kepala Kantor Wilayah Pertanahan (Kol. Infantri Fatih), Kepala BNN (Kombes Pol. Djoko Marjatno, SE., SSTMK., SH), Wakil Direktur Narkoba (AKBP Supriyadi) dan seluruh warga Binaan di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Bengkulu. (Humas)

DSCN0760


Cetak   E-mail