”HARUS DATANG LEBIH AWAL”, PESAN PANITIA DIHARI KEEMPAT

H4.jpg

Bengkulu – Masih di LPTIK Universitas Bengkulu, kegiatan penerimaan CPNS berlangsung kondusif. Kepala Divisi Administrasi (Johan Manurung) selaku Ketua Panitia Daerah mengawasi hingga tuntas jalannya pelaksanaan kegiatan, Kamis, 23/09/2021.

Telah melewati 3 (tiga) hari kegiatan, banyak kesan yang dirasakan oleh panitia pelaksana. Seperti yang diungkapkan oleh M. Nur (Sub. Koordinator Keamanan dan area Drop Zone, Penyemprotan Disikfektan/Handsanitizer dan Pengukuran Suhu), “Dari pengalaman yang kemarin, Saya berpesan untuk peserta harus datang lebih awal. Sebelum berangkat persiapkan seluruh berkas karena peserta sejak kemarin banyak yang tidak lengkap membawa berkas seperti rapid antigen, KTP, dan Kartu Ujian. Jika datang lebih awal, apabila datang lebih awal maka masih ada kesempatan untuk melengkapi persayaratan tersebut” ujar M. Nur.

Disamping itu, di bagian penitipan barang sejauh ini aman terkendali dan tidak terdapat kehilangan. “Alhamdulillah lancar tanpa kendala. Tidak ada kehilangan saat penitipan barang” penuturan Yudhi Irawan salah satu panitia di bagian penitipan barang.

Pada hari keempat tercatat 583 orang peserta yang mengikuti ujian dan 137 orang peserta yang tidak hadir. Top Score SKD hari ini dengan nilai 457 diraih oleh peserta M. Dzaky Putra Ramdhan pada sesi kedua. Kegiatan ditutup dengan penyegelan kembali ruang ujian oleh Kepala Divisi Administrasi (Johan Manurung), Kabag Kesejahteraan Pegawai Sekretariat Jenderal Kemenkumham (Agus Salim) dan tim dari BKN Pusat. Kemudian dilanjutkan penyerahan Berita Acara pelaksanaan SKD oleh panitia seleksi dari BKN dan panitia seleksi dari Kemenkumham.

Sejauh ini panitia telah sukses menyelenggarakan kegiatan ini, semoga sampai hari terakhir tidak ada terdapat hal-hal yang tidak diinginkan dan kegiatan berlangsung kondusif hingga akhir pelaksanaan. BD/Mom’s QD

1-37.jpg2-20.jpg3-20.jpg

1-35.jpg

2-18.jpg

3-18.jpg

8-8.jpg

4-17.jpg

9-7.jpg

11-6.jpg

12-4.jpg


Cetak   E-mail