KANWIL BENGKULU IKUTI RAPAT KOORDINASI PERJANJIAN KERJASAMA ANTARA DITJEN IMIGRASI DENGAN KEMENTERIAN/LEMBAGA

 

IMG 20211123 WA0050

 

IMG 20211123 WA0036

 

IMG 20211123 WA0037

Jambi - Kasubbid Informasi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Bengkulu (Albert Djalius) beserta JFU Divisi Keimigrasian, Julihan Eendri mengikuti Rapat Koordinasi Perjanjian kerjasama antara Direktorat Jenderal Imigrasi dengan Kementerian/Lembaga bertempat di Gedung Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Selasa (23/11).

 

 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur Kerjasama Keimigrasian (Agus Widjaya), "Pada kesempatan ini, saya ingin menekankan bahwa komitmen dan konsistensi untuk melaksanakan isi dari kerjasama yang Bapak/Ibu telah susun sangat penting, agar output dari kerja sama tersebut dapat dicapai. Evaluasi dari kerjasama yang Bapak/Ibu telah susun sangat berperan penting untuk kerjasama yang berkualitas" tutur beliau dalam sambutannya. 

 

Selain itu, beliau mengharapkan melalui Rapat Koordinasi hari ini, penyusun maupun implementasi kerja sama oleh UPT di daerah dapat dilaksanakan lebih baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain itu, Ditjen Imigrasi juga mengharapkan agar perjanjian kerjasama yang ada dapat memberikan manfaat bagi Pengembangan Organisasi Imigrasi kedepannya. 

 

Turut hadir dalam rapat, Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jambi (Morina Harahap), Pejabat Struktural Kanwil Kemenkumham Jambi, Perwakilan Kantor Wilayah dan Kantor Imigrasi se-Sumatera. Kegiatan Rapat Koordinasi berjalan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan di masa pandemi. (HUMAS).


Cetak   E-mail