KANWIL KEMENKUMHAM BENGKULU IKUTI AJANG TURNAMEN TENNIS LAPANGAN SE-SUMBAGSEL DAN SUMBAR

WhatsApp_Image_2020-11-08_at_19.17.30.jpegWhatsApp_Image_2020-11-08_at_19.18.56_1.jpeg

WhatsApp_Image_2020-11-08_at_19.18.56_2.jpeg

WhatsApp_Image_2020-11-08_at_19.18.56.jpeg

Palembang (08/11/2020) - Dalam rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan HAM RI Tahun 2020, Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melaksanakan Turnamen Tenis Pengayoman (PTP) Eksebisi se- Sumatera Bagian Selatan dan Sumatera Barat yang berlangsung selama 3 (tiga) hari dari tanggal 6 s.d 8 November 2020.

Dalam ajang tersebut Kanwil Bengkulu mengirimkan 2 Tim beregu putra A dan B, dan 3 pasang ganda eksekutif. Tim Kanwil Bengkulu yang terdiri dari 20 orang pemain dibawah pimpinan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Ika Yusanti) mengikuti secara serius dan sportif seluruh rangkaian kegiatan mulai dari pembukaan, pelaksanaan pertandingan sampai penutupan.

Dalam ajang pertandingan pertandingan yang diikuti oleh 5 (lima) provinsi ini yaitu Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, Jambi dan Bangka Belitung Tim Tenis PTP Bengkulu berhasil mendapatkan Juara ke 2 untuk kejuaraan beregu putera dan Juara ke 3 untuk eksekutif putera yang diwakili oleh Gunawan dan Hery Azhari. Para pemain Tim A PTP Kanwil Bengkulu diwakili oleh pasangan Gunawan-Hery Azhari, Hendra Budiman - Hadi Wijaya, Darwin - Tabri dan Sudirman Jaya - Wagimin dibabak Penyisihan grup berhasil mengalahkan Tim Sumsel B dan C dan Tim Babel.

Sementara Tim PTP B Kanwil Bengkulu yang diwakili Fajri A, Maharudin, Ramlan, Risman Hanafi, Putut Prasetyo, Muslim, Salman A, belum berhasil mempersembahkan juara dalam pertandingan tenis pengayoman ini, setelah dalam pertandingan babak penyisihan belum dapat mengalahkan tim Sumsel A, Lampung dan Jambi, Demikian juga dengan pasangan eksekutif Bengkulu yang diwakili oleh Kepala Divisi Keimigrasian (Adnan) - Sudirman Jaya dan pasangan Hendra Wijaya - Hadi P hanya sempat bermain dibabak penyisihan awal.

Secara lengkap hasil kejuaraan tenis PTP Eksebisi Tahun 2020 di Palembang adalah sebagai berikut : Pertandingan beregu putra, Juara I. Tim A Sumsel, Juara 2 Tim A Bengkulu, dan Juara 3 Tim B Sumatera Selatan. Sedangkan untuk kelompok eksekutif Putra, Juara 1 Sumsel, Juara 2 Sumsel dan 3 Bengkulu. Untuk Provinsi Lampung, Jambi dan Bangka Belitung pada turnamen kali ini belum berhasil mendapatkan mendali. Turnamen tenis PTP Se-Sumbagsel dan Sumatera Barat dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum Sumatera Selatan dan ditutup oleh Kepala Divisi Administrasi Kanwil Sumsel. HUMAS


Cetak   E-mail