Kunjungan Anggota Komisi III DPR-RI ke Kanwil Bengkulu

DSC 9056

Bengkulu, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu mendapatkan kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi dari Anggota Komisi III DPR-RI dr. Anarulita Muchtar pada hari Kamis, 7 Januari 2016. Pertemuan dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu dan diterima langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu Dewa Putu Gede, Bc.IP., SH., MH yang didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi Erfan, SH. MH., Kepala Divisi Pemasyarakatan Sunar Agus, Bc.IP., SH., MH, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Adriansyah, SH., MH, turut hadir pada pertemuan tersebut seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian serta seluruh pejabat struktural di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu.

DSC 9026

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah menyampaikan apresiasi atas kunjungan tersebut dan memaparkan kondisi umum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu saat ini. Pada sesi tanya jawab, beberapa Kepala Unit Pelaksana Teknis menyampaikan aspirasi atas kondisi yang dihadapi dalam melaksanakan tugas dan memberi pelayanan kepada masyarakat. Atas kunjungan ini Kepala Kantor Wilayah berharap agar kendala-kendala yang dihadapi oleh Kantor Wilayah dalam melakasanakan tugas dan memberi pelayanan kepada masyarakat dapat dijadikan bahan pertimbangan pada pembahasan anggaran oleh pemerintah pusat, agar pelaksanaan tugas di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM bisa lebih maksimal dan masyarakat mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi.

DSC 9050

Kepala Kantor Wilayah juga memohon dukungan untuk pembangunan Lapas Wanita di Provinsi Bengkulu serta pembangunan Lapas/Rutan dan Kantor Imigrasi di Kabupaten Mukomuko, sekiranya dapat dimasukkan kedalam prioritas utama untuk dapat direalisasikan oleh pemerintah pusat. Menanggapi aspirasi dari jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu ini dr. Anarulita Muchtar yang juga merupakan putri asli Bengkulu berjanji akan membawa aspirasi ini dalam rapat pimpinan di perintah pusat, semoga apa yang diharapkan bersama dapat terwujud untuk pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik dan kemajuan bagi Provinsi Bengkulu. Setelah melakukan pertemuan, dr. Anarulita Muchtar di dampingi oleh Kepala Kantor Wilayah, Pejabat Sturktural dan Kepala Unit Pelaksana Teknis jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu meninjau langsung Lapas Kelas IIA Bengkulu di Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bengkulu Kota Bengkulu. (Humas)

DSC 9091

DSC 9107

 DSC 9118

DSC 9125

DSC 9130

DSC 9134

DSC 9153


Cetak   E-mail