KUNJUNGAN KEPALA KANTOR WILAYAH KE KANTOR WALIKOTA BENGKULU

DSC 0473

Bengkulu, Selasa (23/07) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu F. Haru Tamtomo melakukan kunjungan ke Kantor Walikota Bengkulu, selain bersilaturahmi kunjungan tersebut dalam rangka koordinasi terkait dengan akses jalan masuk menuju Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Bengkulu yang saat ini masih dalam tahap pembangunan lanjutan. Kakanwil disambut langsung oleh Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE yang di dampingi oleh Sekda Kota Bengkulu Drs. H. M.  Yadi, MM, Asisten I Pemda Kota Bengkulu Dra. Rosmidar, dan Asisten III Pemda Kota Bengkulu  Drs. Bujang HR, MM. Sedangkan Kakanwil pada kesempatan tersebut didampingi oleh Kadiv Pemasyarakatan A. Yuspahrudin, BH. Bc.IP., SH., MH, Ka.Lapas Klas IIA Bengkulu Abdul Aris, Bc.IP., S.Sos, Kabag PPL Nur Hikmah, SH., MH, Kasubag Humas dan Laporan Abdul Hamid, SH., MH.

 

DSC 0488 copy

Walikota menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kota Bengkulu mendukung penuh pembangunan Lapas Klas IIA Bengkulu ini dan berharap semoga pembangunan Lapas ini dapat berjalan dengan lancar hingga selesai nanti agar dapat mengatasi over kapasitas hunian di Lapas Klas IIA Malabero Bengkulu. Terkait dengan akses jalan masuk yang saat ini manjadi kendala dalam proses pembangunan lanjutan Lapas Klas IIA Bengkulu, Walikota akan membantu Kanwil Kemenkumham Bengkulu dan secepat akan melakukan koordinasi kepada pihak-pihak terkait untuk mendapat solusi yang terbaik sehingga pembangunan lanjutan Lapas Klas IIA Bengkulu ini dapat berjalan dengan lancar.

DSC 0497

Komitmen Walikota ini juga ditandai dengan langsung mengunjungi lokasi pembangunan Lapas Klas IIA Bengkulu di Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bengkulu Kota Bengkulu didampingi oleh Kakanwil beserta rombongan. Walikota ingin melihat secara langsung lokasi pembangunan lanjutan Lapas dan kendala yang dihadapi dilapangan. Kakanwil menyambut baik komitmen Walikota dalam mendukung dan membantu proses pembangunan lanjutan Lapas Klas IIA Bengkulu dan berharap dengan dukungan Pemerintah Daerah Kota Bengkulu ini dapat memperlancar proses pembangunan lanjutan yang akan segera dilaksanakan tahun ini. (Humas)


Cetak   E-mail