Kunjungan Kerja Walikota Bengkulu Ke Kanwil Kemenkumham Bengkulu

DSC 2139

Bengkulu, Senin (28/09) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu mendapatkan kunjungan kerja dari Walikota Bengkulu (H. Helmi Hasan, S.E.) dalam rangka silaturahmi dan koordinasi terkait dengan pembangunan akses jalan masuk menuju Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Bengkulu di Bentiring. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu (Dewa Putu Gede, Bc.IP., S.H., M.H) beserta Kepala Divisi Administrasi, Plh. Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Kepala Bagian Pemasyarakatan dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkulu menyambut langsung kedatangan Walikota Bengkulu (H. Helmi Hasan, S.E.) di ruang kerja Kepala Kantor Wilayah. 

DSC 2141 IMG 4044

Terkait dengan Pemasangan PDAM dan pembangunan akses jalan masuk menuju Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Bengkulu di Bentiring, Walikota Bengkulu menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kota Bengkulu akan membantu pemasangan PDAM dan pembangunan akses jalan masuk menuju Lapas Klas IIA Bengkulu di Bentiring. Pemerintah Daerah kota Bengkulu akan berkoordinasi dengan Kantor Pekerjaan Umum untuk pembangunan jalan Lapas Klas IIA tersebut, Walikota menghimbau agar proses pembangunan jalan  dapat terselesaikan sebelum akhir tahun 2015 sehingga pada awal tahun 2016 jalan tersebut sudah bisa digunakan.

IMG 4051   IMG 4053

  Komitmen Walikota ini juga ditandai langsung dengan mengunjungi lokasi pembangunan Lapas Klas IIA Bengkulu di Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bengkulu Kota Bengkulu yang didampingi oleh Kakanwil beserta rombongan. Walikota ingin melihat secara langsung lokasi dan kendala yang dihadapi dilapangan. Kepala Kantor Wilayah menyampaikan rasa terima kasih kepada Walikota Bengkulu dalam mendukung dan membantu pembangunan akses jalan masuk menuju Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Bengkulu di Bentiring yang akan segera dilaksanakan tahun ini. (Humas)

 

 

Cetak