MONEV BMN DAN KEUANGAN PADA KANIM KELAS I TPI BENGKULU

kakanwilmonevfix

 

kakanwilmonev2

Bengkulu – Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bengkulu, Imam Jauhari menyambangi Kanim Kelas I TPI Bengkulu dalam rangka melakukan monitoring penatausahaan Barang Milik Negara (BMN) dan Keuangan, Senin (15/11/21).

Selain terkait inventarisasi BMN, Monev ini bertujuan untuk memantau progress belanja modal dan realisasi anggaran di Kanim Kelas I TPI Bengkulu. Kakanwil menyampaikan bahwa Monitoring dan Evaluasi ini untuk pembinaan administrasi berupa perbaikan pengelolaan keuangan dan penghapusan serta pengusulan Barang Milik Negara (BMN) yang rusak serta membantu untuk memberikan solusi pada permasalahan yang ada. Bagi operator agar memaksimalkan kinerjanya dan berkoordinasi dengan pihak kanwil apabila ada permasalahan dalam bekerja.

kakanwilmonev4kakanwilmonev4

Selain itu pada kesempatan ini, Kakanwil memastikan tertib administrasi keuangan pada Kanim Kelas I TPI Bengkulu sebelum pelantikan Kepala Kanim Bengkulu yang baru . Di akhir arahannya Kakanwil mengajak jajaran Kanim Bengkulu tetap menjaga kekompakan, bekerjasama, sama-sama bekerja dan berkinerja yang terbaik untuk instansi yang tercinta. (YRs/HSA/Ed. AF).


Cetak   E-mail