PELEPASAN KEPALA DIVISI KEIMIGRASIAN KANWIL KEMENKUMHAM BENGKULU OLEH DIVIM

KADIVIM_PELEPASAN.jpg

Bengkulu(25/11) - Bertempat di ruang kerja Divisi Keimigrasian hari ini (25/11) jajaran Divisi Keimigrasian melaksanakan pelepasan Kepala Divisi Keimigrasian Bapak M. Adnan yang telah dilantik sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Maluku Utara. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kegiatan berlangsung khidmat diikuti oleh jajaran Divisi Keimigrasian.
Saat acara berlangsung Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian mewakili jajaran keimigrasian menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terimakasih atas kepemimpinan Bapak M.Adnan. Selama bertugas di Bengkulu, Bapak M. Adnan telah memberikan dedikasi, kerja keras dan kontribusi yang baik bagi Kanwil Kemenkumham Bengkulu, khususnya bagi jajajaran keimigrasian. Sumbangsih tersebut diantaranya adalah tercapainya Target Kinerja Divisi Kemigrasian, tidak adanya temuan pada pertanggungjawaban penggunaan anggaran pada Divisi Keimigrasian saat pemeriksaan oleh BPK, Satuan Kerja Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu diusulkan untuk menjadi satuan kerja berpredikat WBK/WBBM, penguatan kapasitas kompetensi jajaran Divisi Keimigrasian, dan pelaksanaan tugas dan fungsi keimigrasian yang baik di wilayah kerja provinsi Bengkulu terbukti dengan nilai IKM yang memuaskan.
"Kita hanya berpisah karena jabatan, barangkali suatu saat nanti akan berkumpul kembali. Mari saling mendoakan kebaikan bersama. Tetap semangat, jaga kekompakan dan terus tingkatkan kinerja. Kelak pasti akan tiba pada kesuksesan masing-masing." ujar Kepala Divisi Keimigrasian saat menyampaikan pesan dan kesannya.
Acara ini diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian serta dilanjutkan dengan ramah tamah jajaran Divisi Keimigrasian. Humas


Cetak   E-mail