Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Kanwil Bengkulu oleh Wagub Bengkulu

DSC 4133

Bengkulu, Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Sultan B. Najamudin melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Mushola Raudhatul Jannah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) Bengkulu (10/02/15), mushola berukuran 10x10 m² tersebut nantinya digunakan untuk keperluan ibadah umat muslim pegawai Kanwil Kemenkumham Bengkulu. Kegiatan dibuka oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Sukamta, SH., MH mewakili Kepala Kantor Wilayah, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT. Karena setelah sekian lama akhirnya terwujud keinginan para pegawai Kanwil Kemenkumham Bengkulu untuk mempunyai sarana beribadah, sehingga nantinya dapat memudahkan para pegawai dalam melaksanakan ibadah sehari-hari. Semoga pembangunan mushola ini berjalan dengan lancar sehingga dapat segera digunakan.

DSC 4149

Wagub dalam sambutannya pun menyampaikan dukungan penuh atas pembangunan mushola ini, menurutnya penyediaan sarana beribadah juga merupakan hal yang penting untuk dipenuhi disuatu instansi untuk memudahkan para pegawainya dalam melaksanakan ibadah, semoga dengan adanya mushola ini dapat meningkatkan keimanan para pegawai yang berimbas pada prestasi kerja di Kanwil Kemenkumham Bengkulu ini. Diakhir sambutan Wabug juga berharap semoga pembangunan mushola ini dapat diselesaikan dalam waktu yang tidak terlalu lama, sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh para pegawai.

DSC 4117

Kegiatan dihadiri oleh seluruh pejabat dan pegawai dilingkungan Kanwil Kemenkumham Bengkulu beserta para tamu undangan, diantaranya perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang pada kesempatan tersebut memberikan Piagam Penentuan Arah Kiblat Mushola Raudhatul Jannah, selain itu hadir pula perwakilan Kodim 0407 Bengkulu, Perwakilan Walikota Bengkulu. Untuk menambah semaraknya kegiatan tersebut hadir pula Ustadzah Nurul Fadilah yang memberikan tausiyah kepada para hadirin. Dalam tausiyahnya beliau menyampaikan setelah mushola selesai dibangun maka tugas para pegawai Kanwil Kemenkumham Bengkulu untuk memakmurkanya dengan melaksanakan sholat berjamaah dan sering mengadakan kegiatan keagamaan. (Humas)

DSC 4174


Cetak   E-mail