HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM BENGKULU IKUTI SEMINAR PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL

seminar_zoom.jpgSeminar Medsos 0Seminar Medsos 0Seminar Medsos 0

Bengkulu - Kamis (15/10) Humas Kanwil Kemenkumham Bengkulu mengikuti Workshop Pemanfaatan media sosial yang diselenggarakan oleh Biro Humas Biro Humas, Hukum, dan Kerja Sama, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Reublik Indonesia.

Workshop ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas SDM pegawai Kemenkumham khususnya dibidang Humas dalam menggunakan medsos. Seperti kita ketahui Penggunaan media sosial (medsos) saat ini terus berkembang dengan pesat. Hal ini sejalan dengan semakin mudah dan terjangkaunya akses internet bagi banyak orang. Medsos dijadikan tempat untuk mempromosikan produk, sharing kegiatan sehari-hari, hingga membangun image sebuah organisasi.

Untuk mengoptimalkan kegiatan workshop ini Biro Humas menggandeng Friedrich Naumann Stiftung (FNS), sebuah Non Governmental Organization (NGO) dari Jerman, untuk memberikan materi terkait media sosial.

Materi yang disampaikan dalam Workshop Mengoptimalkan Medsos, yaitu tentang membuat infografis, videografis, hingga standarisasi konten yang menarik bagi publik. Workshop ini juga dapat diikuti oleh publik. Selain disiarkan melalui aplikasi Zoom Meeting, Workshop juga disiarkan melalui live streaming. (humas)


Cetak   E-mail