SKOR SKD KEMENKUMHAM LOKASI BENGKULU HARI KETIGA TEMBUS 452

SKD_TUTUP_3.jpg

Bengkulu - Pelaksanaan SKD CPNS Kementerian Hukum dan HAM di LPTIK Universitas Bengkulu hari ketiga telah berakhir, Rabu (22/09/21). Total hari ini terdapat 3 sesi SKD dengan jumlah peserta terdaftar sebanyak 721 orang, namun hanya hadir sebanyak 630 orang. Skor tertinggi SKD CAT hari ini diraih oleh Arno Tri Kiswaro, peserta pada sesi 2 yang berhasil menembus skor 452 .

SKD hari ini seperti hari sebelumnya, berjalan dengan sangat kondusif dilihat dari ketepatan waktu pelaksanaan dan peserta yang mengikuti alur kegiatan dengan tertib. Kadiv Pemasyarakatan (Ika Yusanti) menyempatkan diri untuk melihat pelaksanaan SKD sesi ketiga, sekaligus mengingatkan peserta untuk selalu mematuhi Prokes.

Dari pantauan pada hari ini, masih terdapat peserta yang tidak teliti dan kurang sigap dalam mengikuti SKD, diantaranya ada peserta yang salah melihat tanggal ujian yang harusnya pelaksanaannya kemarin tetapi dia datang pada hari ini. Selain itu ada juga peserta yang belum melakukan Swab PCR/Antigen yang merupakan persyaratan yang harus dilengkapi. Dihimbau bagi peserta yang mengikuti pelaksanaan SKD hari berikutnya, agar lebih diperhatikan lagi kelengkapan yang harus dibawah.

Setelah semua peserta SKD selesai mengikuti seleksi, dilakukan penyegelan ruang ujian yang dilaksanakan oleh Kabagum (Pungka Marudut Sinaga) selaku Sekretaris Panda beserta Kabag Kesejahteraan Pegawai Sekretariat Jenderal Kemenkumham (Agus Salim) dan tim dari BKN Pusat. Kemudian dilanjutkan penyerahan Berita Acara pelaksanaan SKD oleh panitia seleksi dari BKN dan panitia seleksi dari Kemenkumham. (BD/YRs)

4-16.jpg

1-29.jpg

3-16.jpg

2-13.jpg

4-15.jpg

6-11.jpg

7-8.jpg

5-10.jpg


Cetak   E-mail