SUKSES! KANWIL BENGKULU GELAR SKB KESAMAPTAAN CPNS 2019 DAN CATAR POLTEKIP&POLTEKIM 2020

skb1

Bengkulu - Sebanyak 89 peserta SKB Kesamaptaan CPNS 2019 dan 32 Calon Taruna/Taruni Sekolah Kedinasan Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Imigrasi (Poltekim) TA. 2020 telah hadir sejak pukul 05.30 WIB di Brimob Polda Bengkulu untuk mengikuti rangkaian tes kesamaptaan, Selasa (29/9).

skb3 

 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu (Imam Jauhari) hadir ke lokasi tes didampingi Kepala Divisi Administrasi (Garnadi), Kepala Divisi Keimigrasian (M.Adnan), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Jamaludin) dan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Ika Yusanti). Turut hadir panitia pusat dari Biro Kepegawaian Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI.

skb2

skb4

 skb6

 

Sebelum tes dimulai dilakukan apel pagi bersama Komandan Satuan Brimob Polda Bengkulu (Kombes Pol. Susnadi). Kakanwil berpesan pada peserta “Catat dalam hati hasil setiap komponen ujian, hasil yang dicapai adalah hasil kalian sendiri. Tidak ada titipan, bantuan semua adalah hasil karya anda sendiri. Jangan percaya pada oknum yang menjanjikan hal-hal bantuan. Ikuti kesamaptaan sebaik mungkin”. Setelah itu dilakukan penyerahan sertifikat menembak kepada Kakanwil oleh Kombes Pol SAT Brimob Polda Bengkulu dan penyerahan cinderamata kepada Brimob Polda Bengkulu oleh Kakanwil.

skb9 skb7skb8

skb10

Penyelenggaraan tes digelar selama 1 hari dengan menerapkan protokol kesehatan yang harus dipatuhi peserta seperti mencuci tangan sebelum memasuki area lapangan, penyediaan hand sanitizer di tempat pull up, sit up dan push up. Adapun Tes yang harus dilalui peserta meliputi: Kesamaptaan A: lari 12 menit dan Kesamaptaan B yang meliputi: pull up, sit up dan push up sebanyak mungkin selama 1 menit dan shuttle run. Semoga para peserta mendapat hasil terbaik dan lahir tunas pengayoman yang berkualitas dari Provinsi Bengkulu. (HUMAS).


Cetak   E-mail