TINGKATKAN STANDAR KEAMANAN, LPP BENGKULU GELAR FMD*

5.jpg5555555.jpg55555555.jpg55555.jpg555555.jpg5555.jpg555.jpg55.jpg

Bengkulu – Bertempat di Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu telah melaksanakan pembukaan Kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) bagi seluruh Pegawai Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu, Selasa (28/09/2021).

Kegiatan ini merupakan langkah serius untuk tindak lanjut atas penertipan jaringan listrik, Handphone, dan peningkatan kewaspadaan keamanan dan ketertiban pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Bengkulu (Imam Jauhari).

Dalam sambutannya menyampaiakan untuk seluruh peserta kegiatan FMD, agar memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dengan mengikuti kegiatan secara bersungguh-sungguh sesuai dengan arahan para instruktur.

Beliau berharap dengan adanya kegiatan ini, para peserta dapat memahami dan menyerap dengan baik seluruh ilmu yang diberikan serta dapat diaktualisasikan dengan optimal dalam pelaksanaan tugas dan fungsi di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Bengkulu.

Turut hadir para Pimpinan Tinggi Pratama,  Ka.UPT Sekota Bengkulu dan tamu undangan dari perwakilan Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Kejaksaan Negeri Bengkulu, Sat Brimob Polda Bengkulu, BPBP Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu, Polsek Muara Bangkahulu, Koramil Muara Bangkahulu, Camat Muara Bangkahulu.

Pembinaan FMD ini akan berlangsung selama 2 (dua) hari pada tanggal 28-29 September 2021 yang diikuti oleh 68 Pegawai Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu. (OP/ed. AF)


Cetak   E-mail