UPACARA BENDERA MEMPERINGATI HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2014

DSC 2048

Bengkulu 10 November 2014, Bertempat di Lapangan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu dilaksanakanya Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan, Upacara Dipimpin oleh Inspektur Upacara yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Divisi Administrasi (Ervan, SH., MH) dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional Tertentu dan Fungsional Umum. Upacara dilaksanakan pada pukul 0800 WIB sampai dengan selesai. 

DSC 2078  DSC 2072  

Sambutan dari Menteri Sosial yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan tahun 2014 ini mengambil tema besar “ Pahlawanku Idolaku “ tema tersebut dipilih dimaksudkan untuk mengunggah semangat kepahlawanan sebagai ukuran nilai, baik sebagai “panutan” maupun figur idola pencarian jati diri. Sejarah perjalanan Bangsa dan Negara  Indonesia menunjukkan bahwa untuk mendirikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) diperlukan Perjuangan Panjang, NKRI tidak akan bisa berdiri menjadi negara yang Merdeka Berdaulat seperti saat ini, tanpa perjuangan para pejuang, pendiri bangsa dan Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa, raga, pikiran serta hartanya.

 DSC 2037  DSC 2053

Selanjutnya melalui kesempatan ini saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya disertai ucapan terima kasih atas kehadiran Saudara-saudara dalam Upacara Peringatan Hari Pahlawan ini, dan semoga Tuhan selalu membimbing serta meridhoi kita semua dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan melalui cipta, rasa dan karsa untuk pembangunan Indonesia yang lebih maju, adil dan sejahtera. (Humas)


Cetak   E-mail