UPACARA PERINGATAN HARI DHARMA KARYADHIKA KE 68 KANWIL BENGKULU

1

Bengkulu, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu melaksanakan upacara peringatan Hari Dharma Karyadhika ke 68 pada Senin (30/10) bertempat di halaman Kantor Wilayah Bengkulu. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu Drs. Yon Suharyono., Bc.IP., SH., M.Si, upacara diikuti oleh seluruh Kepala Divisi, pejabat stuktural dan staf pegawai dilingkungan Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis Jajaran Kantor Wilayah Kementerain Hukum dan HAM Bengkulu.

2

Sambutan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia dibacakan oleh Kepala Kantor Wilayah. Menteri menyampaikan bahwa peringatan hari jadi suatu institusi sejatinya merupakan momen yang penting untuk menunjukan keberadaaanya melalui unjuk kinerja yang dirasakan oleh lingkungannya, Menteri juga menyampaikan bahwa korupsi adalah bahaya laten yang menggerogoti sendi-sendi kehidupan berbangsa dan bernegara, dalam rangka mendukung program pencegahan terhadap tindak pidana korupsi, Kementerian Hukum dan HAM berusaha secara optimal melakukan perbaikan melalui sistem pengawasan internal. Diakhir sambutan Menteri menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah bekerja sama dengan baik dan memberikan dukungan kepada Kementerian Hukum dan HAM guna melaksanakan tugas dan fungsinya.

3

Dalam rangka menyemarakan peringatan Hari Dharma Karyadhika Ke 68 Tahun 2013 yang bertemakan “Dengan Semangat Hari Dhrama Karyadhika, Kita Tingkatkan Kinerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Untuk Mendukung Perekonomian Nasional Yang Mantap Bagi Peningkatan Kesejahteraan Rakyat Yang Berkeadilan”, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya Eksibisi Bola Volley dan Gerak jalan santai yang diikuti oleh seluruh unit kerja jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu, selain itu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu bekerja sama dengan PMI Provinsi Bengkulu dan Panin Bank pada hari Senin (28/10) melaksanakan kegiatan donor darah yang diikuti sekitar 40 orang pegawai perwakilan dari lingkungan Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu.

5

Panin Bank memberikan beras sebanyak 5kg kepada para pendonor, beras tersebut nantinya akan disumbangkan kepada yang membutuhkannya sedangkan kantong darah hasil donor akan diserahkan kepada PMI Provinsi Bengkulu sebagai Bank Darah guna memenuhi kebutuhan darurat. Kepala Kantor Wilayah Kementeran Hukum dan HAM Bengkulu Drs. Yon Suharyono, Bc.IP., SH., M.Si berharap kegiatan sosial seperti donor darah ini agar dapat dilaksanakan secara rutin dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya. (Humas)

6

 8

9

 


Cetak   E-mail