KANWIL KEMENKUMHAM BENGKULU LAKSANAKAN KONSULTASI DAN KOORDINASI REFORMASI BIROKRASI KE SEKRETARIAT JENDERAL KEMENKUMHAM

KANWIL KEMENKUMHAM BENGKULU LAKSANAKAN KONSULTASI DAN KOORDINASI REFORMASI BIROKRASI KE SEKRETARIAT JENDERAL KEMENKUMHAM

Bengkulu – Kepala Divisi Administrasi (Johan Manurung) melaksanakan Konsultasi dan Koordinasi mengenai penyiapan rencana kerja dan anggaran ke Biro Perencanaan sekaligus melaksanakan konsultasi mengenai Reformasi Birokrasi ke Sekretariat Jenderal Kemenkumham, Rabu (17/11/2021).

Kedatangan Kadivmin didampingi oleh Kabag Program dan Humas (Masnawati), Kasubbag HRBTI (Afrilinda) dan Kasubbag PP (Juli Prihanto) serta

RAPAT PERSIAPAN RAKOR TEKNIS KINERJA PROGRAM PENEGAKAN DAN PELAYANAN HUKUM BIDANG KEKAYAAN INTELEKTUAL

RAPAT PERSIAPAN RAKOR TEKNIS KINERJA PROGRAM PENEGAKAN DAN PELAYANAN HUKUM BIDANG KEKAYAAN INTELEKTUAL

Bengkulu - Selasa (17/11) Dalam rangka persiapan Kegiatan Rakor Teknis Kinerja Program Penegakan dan Pelayanan Hukum Bidang Kekayaan Intelektual dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM di Bidang Kekayaan Intelektual Tahun 2021. Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual mengadakan rapat secara Virtual melalui aplikasi zoom yang diikuti oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum

SUKSESKAN 2021 SEBAGAI TAHUN PATEN, KANWIL KEMENKUMHAM BENGKULU IKUTI WEBINAR

SUKSESKAN 2021 SEBAGAI TAHUN PATEN, KANWIL KEMENKUMHAM BENGKULU IKUTI WEBINAR

Bengkulu (17/11/2021) - Paten adalah hak eksklusif inventor atas invensi di bidang teknologi untuk selama waktu tertentu melaksanakan sendiri atau memberikan persetujuan kepada pihak lain untuk melaksanakan invensinya.

Dalam rangka mendukung program Tahun 2021 sebagai Tahun Paten, Direktorat Jenderal Kekayaan Intlektual (DJKI) menyelenggarakan kegiatan Peningkatan Pemahaman Kekayaan Intelektual di bidang

MONITORING DAN EVALUASI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BERBASIS INDEKS PERSEPSI KORUPSI DAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IPK-IKM)

MONITORING DAN EVALUASI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK BERBASIS INDEKS PERSEPSI KORUPSI DAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IPK-IKM)

Bengkulu (17/11/2021)- Monitoring dan Evaluasi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis data Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IPK-IKM), secara substantif merupakan pengejawantahan dari program dukungan manajemen Kementerian Hukum dan HAM, yang pada tataran Unit Eselon I diemban oleh Balitbang Hukum dan HAM selaku pengampu tugas penelitian dan pengembangan di

APEL PAGI, KAKANWIL TEKANKAN PENTINGNYA KEPEDULIAN TERHADAP PEGAWAI

APEL PAGI, KAKANWIL TEKANKAN PENTINGNYA KEPEDULIAN TERHADAP PEGAWAI

 

Bengkulu- Kepala Kantor wilayah Kemenkumham Bengkulu (Imam Jauhari) memimpin jajarannya mengikuti Apel pagi bersama seluruh pegawai secara langsung di Lapangan Kantor Wilayah, Rabu (17/11). Turut menghadiri apel pagi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Ika Yusanti) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kurniaman Telaumbanua), pejabat administrator, pengawas, JFU, JFT, dan PPNPN.

Subkategori

Mobile Search