Home

Profil

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Satuan Kerja

Pencarian Data

 

Bengkulu, Jumat 20/07/12 Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu, Ma’mun, Bc.IP., SH., MH meresmikan Sarana Olahraga (Lapangan Tenis, Footsal, Voley Ball) di Lapas Klas IIA Bengkulu, acara diawali dengan sambutan Kepala Lapas Klas IIA Bengkulu, Abdul Aris, Bc.IP., S.Sos. Ka.Lapas mengungkapkan semoga pembangunan sarana olahraga di Lapas Klas IIA Bengkulu bisa memberikan manfaat bagi warga binaan dan juga untuk para pegawai di Lapas. Dalam acara tersebut dimeriahkan pula dengan pertunjukan Doll alat musik tradisional khas Bengkulu.

peresmian lp_bkl1 peresmian lp_bkl2

Kepala Kantor Wilayah dalam sambutannya mengapresiasi positif pembangunan sarana olah raga tersebut, karena olahraga merupakan sebagain tugas dari Lembaga Pemasyarakatan dalam rangka pembinaan kepribadian warga binaan, beliau berharap peningkatan sarana dan prasarana di Lapas Klas II Bengkulu untuk terus dilakukan. Dan bisa menjadi contoh positif bagi UPT di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu.

peresmian lp_bkl3 peresmian lp_bkl4

peresmian lp_bkl5 peresmian lp_bkl6

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti peresmian oleh Kepala Kantor  Wilayah. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Kepala Divisi keimigrasian, Kepala Divisi Administrasi, Pejabat Stuktural dilingkungan Kanwil Kemenkumham bengkulu dan UPT serta para staf pegawai dan warga binaan. Hadir pula awak media cetak dan elektronik yang ikut meliput jalannya acara, pada kesempatan tersebut Kepala Kantor sempat pula bermain Tenis dilapangan yang baru diresmikan. (J/E-Humas)

peresmian lp_bkl7 peresmian lp_bkl8
peresmian lp_bkl9 peresmian lp_bkl10