Home

Profil

Produk Hukum

Layanan Publik

Pusat Informasi

Survey IKM

Satuan Kerja

Pencarian Data

CIMG6255

Argamakmur 16 Desember 2011

Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Argamakmur menggelar acara perpisahan dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan lama Bapak Davy Bartian. Bc.IP yang akan digantikan dengan Bapak Syarif Hidayat, Bc. IP, SH, MH yang semula bertugas di Rumah Tahanan Klas IIB Praja Mataram Nusa Tenggara Timur. Acara pada hari kamis tanggal 15 Desember 2011 yang berlangsung sederhana di Ruang Aula Serba Guna Lapas Klas IIB Argamakmur ini dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu, Pejabat Struktural Kantor Wilayah, Kepala Daerah Kab. Arga Makmur, Korem Arga Makmur, Kepolisian Arga Makmur dan para undangan lainnya. Pada Kesempatan ini Ka. LApas Arga Makmur memberikan kata sambutannya terakhir menjabat sebagai Ka. Lapas Arga Makmur, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai Lapas Arga Makmur yang mana telam membantu dalam setiap pelaksanaan kegiatan di lingkungan Lapas dan juga ucapan terima kasih kepada seluruh unsur muspida atas kerja samanya dalam menangani Narapidana yang tersandung kasus pidana dan juga permohonan maaf atas segala kesalahan tingkah laku yang sengaja atau tidak sengaja dari Ka. Lapas selama melaksanakan tugas.

CIMG6263 CIMG6264 Kepala Kantor Wilayah dan Kepala Daerah Arga Makmur juga berkesempatan memberikan kata sambutannya dihadapan tamu undangan sekalian, Kepala Kantor Wilayah mengucapkan terimakasih atas dedikasinya selama melaksanakan tugas di Lapas Klas IIB Arga Makmur dan ucapan selamat atas ditempatkan ditempat kerja yang baru di Cirebon. Bupati Arga Makmur pun memberikan ucapan selamat kepada Ka. Lapas Arga Makmur atas pengabdiannya selama di kab. Arga Makmur dan atas pengabdiannya selama ini Bupati Arga Makmur memberikan bantuan berupa 1 (satu) Unit Kendaraan Roda Empat yaitu Mobil Ambulan lengkap dengan peralatannya. Bantuan Tersebut merupakan perwujudan atas dukungan kepada Lapas Arga Makmur untuk mengayomi warga binaan nya menjadi lebih baik dan yang lebih penting atas kesehatan para narapidana yang mendiami Lapas Arga Makmur . Setelah memberikan kata sambutannya acara dilanjutkan dengan penandatanganan serah terima atas bantuan 1 (satu) unit Mobil Ambulan oleh Kepala Kantor Wilayah yang didampingi dan disaksikan oleh Bupati Arga MAkmur, Ka. Lapas dan Pejabat lainnya dan dilanjutkan dengan melihat langsung Bantuan Kendaraan Mobil Ambulan dari Bupati Kab. Arga Makmur atas perhatiannya kepada Lapas Arga Makmur yang mana sangat bermanfaat bagi Lapas untuk operasional para Narapidana yang mengalami sakit yang tidak dapat ditanggulangi di Lapas Arga Makmur.

CIMG6267 CIMG6269

CIMG6273 CIMG6274

Setelah melihat langsung bantuan berupa Kendaraan Mobil Ambulan, acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Bupati Kab. Arga Makmur, Kepala Kantor Wilayah dan pejabat lainnya. Pada puncak acara diakhiri dengan doa dan makan bersama yang di iringi dengan hiburan Organ Tunggal. 

Humas Bengkulu***