Kabar Kantor Wilayah

Indeks Berita Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM RI

Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan III Upaya Maksimal dan Strategi untuk Mencapai Target

Evaluasi_Triwulan_III_1.jpg

Evaluasi_Triwulan_III_3.jpg

Evaluasi_Triwulan_III_4.jpg

 

Bengkulu – Kanwil Kemenkumham Bengkulu kembali menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan publik melalui Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Triwulan III Bulan September 2024 yang digelar pada Senin (23/9/2024). Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Santosa, dihadiri oleh seluruh pejabat dan pengawas di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bengkulu.

Dalam arahannya, Kakanwil Santosa menekankan pentingnya evaluasi berkala untuk meninjau pencapaian target, sekaligus mengidentifikasi area yang membutuhkan perbaikan. "Evaluasi rutin seperti ini menjadi momen penting bagi kita untuk memperbaiki kekurangan dan meningkatkan sinergi antarbidang," ujarnya.

Kakanwil juga mengapresiasi kinerja seluruh tim yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan program-program Kanwil selama triwulan ketiga ini, seraya mendorong peningkatan kolaborasi lintas divisi. "Sinergi antarbidang sangat diperlukan agar semua program berjalan efektif dan efisien," tambahnya.

Dalam rapat tersebut, para Kepala Divisi, Kabag, Kabid, Kasubbag, dan Kasubbid mempresentasikan laporan progres kerja mereka. Beberapa topik penting yang dibahas antara lain penilaian SKP pegawai minimal 70% baik, dan sisanya cukup atau kurang baik, kepada divisi administrasi untuk segera melakukan kordinasi TLHP agar Kanwil kemenkumham Bengkulu dapat mengikuti kontestasi WBK, serta pentingnya rekap kehadiran pegawai setiap apel.

Selain itu, dibahas pula tentang optimalisasi penggunaan anggaran yang sesuai target kinerja, revisi anggaran untuk kegiatan menembak di Divisi Imigrasi, hingga pengajuan tambahan dana untuk Divisi Pemasyarakatan di tahun mendatang. Kakanwil juga menekankan bahwa realisasi IKPA dan SMART sudah lebih baik dibanding sebelumnya, dengan anggaran yang sudah terealisasi tepat waktu dan tepat sasaran.

Di akhir rapat, Kakanwil kembali mengingatkan seluruh jajarannya untuk tetap fokus pada peningkatan kualitas pelayanan publik, serta terus berinovasi dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing. "Kita harus membangun budaya kerja yang adil, transparan, dan akuntabel demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tegasnya.

Dengan semangat kebersamaan, rapat evaluasi ini diharapkan dapat menjadi landasan yang kuat untuk pencapaian target yang lebih baik di triwulan mendatang. Kanwil Kemenkumham Bengkulu berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan yang baik kepada Masyarakat. (Humas/Ed.Md)

logo besar kuning
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
PROVINSI BENGKULU
PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Pangeran Natadirja No.KM. 7, Jl. Gedang, Kec. Gading Cemp., Kota Bengkulu, Bengkulu 38225
PikPng.com phone icon png 604605   +685133444450
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilbengkulu@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    kanwilbengkulu@kemenkumham.go.id

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI BENGKULU


facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Pangeran Natadirja No.KM. 7, Jl. Gedang, Kec. Gading Cemp., Kota Bengkulu, Bengkulu 38225
PikPng.com phone icon png 604605   085133444450
PikPng.com email png 581646   kanwilbengkulu@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   kanwilbengkulu@kemenkumham.go.id

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI