GIGIH LAKSANAKAN PENYEBARAN INFORMASI LAYANAN AHU, KANWIL BENGKULU RAIH PENGHARGAAN TERBAIK I DARI DIRJEN AHU

WhatsApp_Image_2021-10-07_at_08.22.23.jpegWhatsApp_Image_2021-10-06_at_20.54.55.jpegWhatsApp_Image_2021-10-06_at_20.54.56_1.jpegWhatsApp_Image_2021-10-07_at_08.23.57.jpegWhatsApp_Image_2021-10-07_at_08.23.06.jpeg

Denpasar, Bertempat di Hotel Westin Nusa Dua Bali, pada kegiatan Rapat Kerja Evaluasi Kinerja dan Anggaran Program Administrasi Huku Umum di Wilayah, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu (Imam Jauhari) diwakili oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kurniaman Telaumbanua) menerima penghargaan dari Direktur Jenderal Administrasi Hukum Umum (Cahyo R Muzhar) sebagai Kantor Wilayah TERBAIK I dalam penyebaran informasi Layanan AHU di Wilayah. (6/10)

Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum menyelenggarakan Malam Apresiasi Target Kinerja Divisi Pelayanan Hukum dan HAM sebagai bagian dalam rangkaian pembukaan kegiatan, yang mana terdapat 5 Kategori Penghargaan yaitu, Pelaporan Pemilik Manfaat Badan Usaha terbanyak pada triwulan III, Penyampaian laporan terbaik dalam webinar training of trainer Perseroan Perseorangan, Realisasi peningkatan PNBP layanan AHU tertinggi pada triwulan III, Kinerja anggaran AHU tertinggi berdasarkan gabungan nilai aplikasi SMART dan IKPA, dan Terbaik dalam penyebarluasan informasi layanan AHU di wilayah.

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu kembali menorehkan prestasi sebagai Kantor Wilayah TERBAIK I dalam penyebaran informasi Layanan AHU di Wilayah. Penghargaan ini bisa diperoleh oleh Kanwil Bengkulu berkat kerjasama yang baik dan tim yang solid antara Kanwil Bengkulu dan jajarannya dalam menyebarkan informasi Layanan AHU di Wilayah Provinsi Bengkulu. Penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi bagi pegawai Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu untuk bekerja lebih baik lagi. (Humas/AZ)

 


Cetak   E-mail