KABALITBANGKUMHAM : UNJUKAN PERFORMANCE UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

WhatsApp_Image_2022-03-03_at_13.46.21.jpegWhatsApp_Image_2022-03-03_at_13.46.21_1.jpegWhatsApp_Image_2022-03-03_at_13.46.21_2.jpegWhatsApp_Image_2022-03-03_at_13.46.21_3.jpegWhatsApp_Image_2022-03-03_at_13.46.21_4.jpegWhatsApp_Image_2022-03-03_at_13.46.21_5.jpegWhatsApp_Image_2022-03-03_at_13.46.21_6.jpegWhatsApp_Image_2022-03-03_at_13.46.21_7.jpegWhatsApp_Image_2022-03-03_at_13.46.21_8.jpegWhatsApp_Image_2022-03-03_at_13.46.21_9.jpeg

BENGKULU - Kamis (03/03/2022), Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkulu atau lebih dikenal dengan sebutan Lapas Bentiring kedatangan Kepala Balitbangkumham (Sri Puguh Utami) dalam rangka penguatan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik Berbasis Data (IPK-IKM). Kedatangan beliau didampingi Kakanwil Kemenkumham Bengkulu (Imam Jauhari), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Ika Yusanti), Kepala Divisi Administrasi (Johan Manurung), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kurniaman Telaumbanua), dan disambut oleh Kepala Lapas Kelas IIA Bengkulu (Ade Kusmanto) dan Kepala UPT Pemasyarakatan dalam kota beserta pejabat struktural dan staff Lapas Bentiring.

Dalam penguatan yang diberikan Kabalitbangkumham memberikan apresiasi kepada Kanwil Kemenkumham Bengkulu khususnya Lapas Bentiring atas antusiasnyadan semamgatnya serta perubahan kearah yang lebih baik. "Adanya peningkatan kualitas pelayanan, terbukti dari survei masyarakat yang memberikan nilai yang positif. Semoga dengan peningkatan layanan di Lapas Bentiring kearah yang lebih sempurna , sehingga bisa meraih WBK." imbuhnya.

Setelah melakukan penguatan, Kabalitbangkum memantau sarana dan prasarana blok hunian WBP serta melakukan tanya jawab dan memotivasi WBP dari blok Rehabilitasi. _“Kuasai penggunaan teknologi dan media sosial, serta lakukan corporate university guna tukar pikiran” pesannya. (YRs/OP/ED-AF.)


Cetak   E-mail