KADIVMIN PIMPIN APEL PAGI KANWIL KEMENKUMHAM BENGKULU

APEL_PAGI_1.jpgAPEL_PAGI_2.jpgAPEL_PAGI_4.jpgAPEL_PAGI_3.jpg

Bengkulu-Kanwil Kemenkumham Bengkulu melaksanakan apel pagi seperti biasa di halaman Kanwil, Rabu (17/03/2021). Kadiv Administrasi (Johan Manurung) bertindak sebagai pembina dan diikuti Kapala Kantor Wilayah (Imam Jauhari), Kadiv Yankumham (Kurniaman Telaumbanua), Para Pejabat Eselon III, IV, JFT, dan JFU.

Dalam arahannya Kadivmin meminta kepada seluruh ASN dan PPNPN (Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri) untuk bersama-sama menjaga kebersihan mushola dan melakukan pengecatan sesuai warna kantor karena sebentar lagi akan mendekati Bulan Suci Ramdhan, beliau juga mengingatkan untuk Duta Layanan harus tetap di jalankan, untuk mindset SDM yang terus digenjot sebagai bentuk implementasi dari penguatan komitmen dalam memberikan pelayanan prima, ini juga merupakan bukti tekad Kanwil Kemenkumham Bengkulu dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). “Saat ini, butuh kerja sama dari kita semua dalam membangun zona integritas. Pahami makna Duta Pelayanan, pahami tugasnya. Peran kalian dibutuhkan sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan. Berikan sikap 5S (Salam, Sapa, Senyum, Sopan, Santun), selalu fokus dan jangan sampai tidak berada di tempat pelayanan,”

“Duta Pelayanan diharapkan menjadi ikon positif Kanwil Kemenkumham Bengkulu dalam memberikan kemudahan akses mengenai pelayanan terhadap pengunjung, termasuk memberikan perhatian khusus kepada kategori kelompok rentan seperti lansia, Ibu hamil dan disabilitas,” jelas Kepala Divisi Administrasi Johan Manurung.Humas


Cetak   E-mail