KAKANWIL AMBIL SUMPAH DAN LANTIK 20 PEJABAT ADMINISTRATOR JAJARAN KANWIL KEMENKUMHAM BENGKULU

Bengkulu - Senin, (11/03/19) pukul 09.00 WIB pagi ini, bertempat di aula lantai 2 Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu  dilaksanakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan Dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Perubahan Nomenklatur Jajaran Kantor Wilayah Kementeian Hukum dan HAM Bengkulu. Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, Para Pejabat Tinggi Pratama, Kepala UPT, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional Tertentu dan Pejabat Fungsional Umum, serta seluruh ASN di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Bengkulu. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh  Kakanwil Kemenkumham Bengkulu, Ilham Djaya.Upacara Pelantikan 2

Berikut nama - nama Pejabat Administrator yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya :
1. Dra. MASNAWATI, S.H., M.H. sebagai Kepala Bagian Program dan Pelaporan pada Kantor Wilayah Bengkulu
2. NELLY SINARTI, S.H., M.H. sebagai Kepala Bidang Hak Asasi Manusia pada Kantor Wilayah Bengkulu
3. GUNAWAN SUTRISNADI, Bc.IP., S.Sos., M.M. sebagai Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan pada Kantor Wilayah Bengkulu
4. NGURAH MAS WIJAYA KUSUMA, S.H., M.H. sebagai Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian pada Kantor Wilayah Bengkulu
5. IWAN RAMANDHY,S.H., M.M. sebagai Kepala Bidang Intelijen dan Penindakan Keimigrasian pada Kantor Wilayah Bengkulu
6. AFRILINDA, S.P. sebagai Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga pada Kantor Wilayah Bengkulu
7. TOSIMUN, S.H. sebagai Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara pada Kantor Wilayah Bengkulu
8. HERYANTO MATMA, S.H. sebagai Kepala Subbagian Program dan Pelaporan pada Kantor Wilayah Bengkulu
9. JULI PRIHANTO, S.H. sebagai Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi pada Kantor Wilayah Bengkulu
10. RADI MEYDIANSYAH, S.S sebagai Kepala Subbidang Pelayanan Administrasi Hukum Umum pada Kantor Wilayah Bengkulu
11. MELTY HARYANI, S.H. sebagai Kepala Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual pada Kantor Wilayah Bengkulu
12. YATNA, S.H. sebagai Kepala Subbidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum dan Jaringan Dokumentasi Informasi Hukum pada Kantor Wilayah Bengkulu
13. BASORI, S.H. sebagai Kepala Subbidang Pengkajian, Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia pada Kantor Wilayah Bengkulu
14. IRWANDI SAPUTRA, S.H., M.Pd. sebagai Kepala Subbidang Bimbingan dan Pengentasan Anak pada Kantor Wilayah Bengkulu
15. ROSILAWATI, S.Pd. sebagai Kepala Subbidang Pembinaan, Teknolodi Informasi dan Kerjasama pada Kantor Wilayah Bengkulu
16. MUHAMAD NUR,S.H sebagai Kepala Subbidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi pada Kantor Wilayah Bengkulu
17. PURWANTONO, S.E sebagai Kepala Subbidang Intelijen Keimigrasian pada Kantor Wilayah Bengkulu
18. FERRY FIRMANSYAH,S.E. Sebagai Kepala Subbidang Perizinan Keimigrasian pada Kantor Wilayah Bengkulu
19. ADI RUSIADI KURNIAWAN,S.H. Sebagai Kepala Subbidang Penindakan Keimigrasian pada Kantor Wilayah Bengkulu
20. DURIATI,S.Kom. sebagai Kepala Subbidang Informasi Keimigrasian pada Kantor Wilayah Bengkulu

Upacara Pelantikan 2

Setelah dilantik dan disumpah, Kakanwil memberikan pengarahan kepada seluruh peserta, terkhusus kepada pejabat yang sudah dilantik.
“Esensi jabatan pada dasarnya adalah penghargaan sehingga harus dikerjakan sebaik baiknya. Renungilah jabatan yang temen-teman emban itu, jangan sampai hanya kepanjangan jabatannya saja tidak tahu karena saking panjangnya jabatan itu. Kemudian baca lagi apa tusi dari jabatan itu. Orang yang maju dan sukses sekarang bukan orang yang pintar, tapi yang bisa merespon dengan cepat. Bapak/Ibu yg dilantik adalah bonus, karena dulu mendaftarnya hanya sebagai pns dan cpns. kalau namanya bonus dapat ya terima kasih, tidak dapat ya tidak apa-apa. Oleh karena itu esensinya adalah terimakasih dan syukur. Pada jaman saat ini adalah jaman kita harus cepat, karena semua harus berjalan dengan cepat.” ungkapnya. (Humas)


Cetak   E-mail