PERSIAPKAN PENILAIAN WBK, KAKANWIL HIMBAU KEDATANGAN MYSTERY SHOPPER

2143a896-1b11-42e0-8fab-a5c0fe7660c9.jpg

c7e6cd00-efd4-4b82-aab3-479a0b63c4c5.jpg

aaabfa07-40ac-4b99-99f4-66214035f193.jpg

8e2f7703-0ddd-43d2-b99d-be6f514d9f5c.jpg

f5ec1e3f-1b48-4225-8966-12201be4b74b.jpg

bb5dad59-8b14-444d-8301-55f2c74df85e.jpg

 

Bengkulu – Apel pagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu dilaksanakan seperti biasa, Jum’at, 06/11/2020. Apel dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Imam Jauhari) dan dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Jamaludin) dan seluruh ASN Kanwil Kemenkumham Bengkulu.

Dalam sambutannya, Kakanwil menekankan bahwa kebersihan kantor harus selalu dijaga demi kenyamanan saat bekerja. “Seluruh elemen mulai dari PPNPN hingga Pejabat harus menyayangi kantor. Kita harus menumbuhkan rasa memiliki kepada Kantor ini, karena kita menafkahi keluarga kita dari Kantor ini. Selain itu, Saya mengingatkan bahwa minggu ini hingga minggu depan Kita akan kedatangan mystery shopper yang akan menilai pelayanan publik Kantor Wilayah, dan akan sangat berpengaruh dengan penilaian WBK. Kita telah mempersiapkan 2 tahun lamanya, jangan sampai perjuangan Kita selama ini sia-sia karena Kita tidak melayani mystery shopper dengan baik. Beliau nanti akan dating dengan keadaan yang tidak Kita sangka, entah itu dengan berpakaian kurang baik, tetapi Kita harus melayani dengan sepenuh hati karena siapapun yang datang ke Kantor ini merupakan tamu yang harus kita layani” pesan Kepala Kantor Wilayah ditengah sambutannya.

Semoga kedatangan mystery shopper membawa dampak yang baik bagi penilaian Kantor Wilayah dan Kanwil Kemenkumham Bengkulu mendapatkan predikatb WBK. Humas

 

Cetak