TINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN, KANWIL KEMENKUMHAM BENGKULU ADAKAN PELATIHAN BUDAYA PELAYANAN PRIMA

WhatsApp_Image_2021-06-30_at_11.07.00.jpeg

Bengkulu – Demi meningkatan kualitas pelayanan publik, Kanwil Kemenkum HAM Bengkulu hari ini melakukan kegiatan Pelatihan Budaya Pelayanan Prima, Rabu, 30/06/2021 bertempat di Ruang Rapat Divisi Pelayanan Hukum dan HAM.Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Pelayanan Hukum (Suriyanti) dan diikuti oleh pegawai yang ditugaskan sebagai Duta Layanan dan PPNPN.

Sebagai narasumber, Marketing dari Bank BNI 46 Cabang Bengkulu (Ave) mementori pegawai dan PPNPN bagaimana cara melayani pengunjung Kantor Wilayah agar merasa nyaman selama berada di Kantor Wilayah karena kepuasan pengunjung sangat berpengaruh terhadap Kantor Wilayah, terlebih saat ini Kanwil Kemenkum HAM Bengkulu sedang dalam penilaian kontestasi Satuan Kerja berpredikat WBK/WBBM.

Senyum, Sapa, Salam (3S) adalah hal utama dalam pelayanan. Melayani pengunjung harus dengan senyum yang ikhlas dan ramah agar pengunjung berkesan saat dilayani di Kanwil Kemenkum HAM Bengkulu. Oleh karena itu, etika harus ditanamkan pada diri sendiri dan memberikan kesan baik harus dimulai dari pengunjung tiba di Kantor Wilayah hingga pengunjung selesai melakukan kegiatan di Kantor Wilayah.

Kegiatan ini sangat bermanfaat karena pegawai dan PPNPN menjadi tahu standar pelayanan pengunjung seperti apa dan bagaimana cara melayani pengunjung agar terkesan sangat baik. Semoga dengan adanya kegiatan ini, pelayanan pada Kantor Wilayah menjadi lebih baik dan meninggalkan kesan sangat baik di hati pengunjung Kantor Wilayah. Humas

WhatsApp_Image_2021-06-30_at_11.07.00_6.jpegWhatsApp_Image_2021-06-30_at_11.07.00_5.jpegWhatsApp_Image_2021-06-30_at_11.07.00_4.jpegWhatsApp_Image_2021-06-30_at_11.07.00_3.jpegWhatsApp_Image_2021-06-30_at_11.07.00_2.jpegWhatsApp_Image_2021-06-30_at_11.07.00_1.jpeg


Cetak   E-mail